Struktur Organisasi

Doc1

Struktur  organisasi Program Magister Agroekoteknologi

 

Struktur organisasi program Magister Agroekoteknologi Fakultas Pertanian USU terdiri dari Ketua, (sebagai pimpinan program studi), dibantu oleh Sekretaris Program dan Tata Usaha. Laboratorium secara fungsional berada di bawah Program Studi, namun Kepala Laboratorium bersama Ketua Program Studi bertanggung jawab langsung kepada Dekan Fakultas Pertanian USU sesuai dengan SK Rektor.

Dalam melaksanakan tugas, semua struktur organisasi program studi dipandu oleh manual prosedur yang tersedia dan merupakan bagian dari Gugus Kendali Mutu program studi. Hubungan personal di program studi terjalin dengan baik dibawah kepemimpinan yang kredibel, berazas musyawarah dan berprinsip pada kebersamaan, transparan, akuntabel, bertanggung jawab, tidak birokratis dan adil antar sesama dosen, pegawai dan mahasiswa.

Hubungan ini menciptakan suasana organisasi yang efektif, strategi pencapaian yang kondusif dan berkomitmen tinggi dalam mewujudkan visi, melaksanakan misi, mencapai tujuan dan sasaran Program Studi Magister Agroekoteknologi.